Rekomendasi Film untuk ditonton di Bulan Maret

Rekomendasi Film untuk ditonton di Bulan Maret – Gak nyangka, tahun 2022 udah mulai masuk bulan Maret. Penasaran film apa saja yang cocok ditonton di bulan Maret?

Menurut saya, ada beberapa judul film yang bisa direkomendasikan.

Menampilkan penampilan pertama Robert Pattinson sebagai Batman, film aksi fiksi ilmiah baru tentang multiverse dan animasi Pixar ini tidak boleh Anda lewatkan bulan ini.

Lantas, film apa saja yang bisa masuk dalam daftar film Maret 2022? Kalau mau tahu, simak terus review saya kali ini ya?

Berikut Rekomendasi Film untuk ditonton di bulan Maret

1. Paris, Distrik 13

Jacques Audiard terkenal karena drama kekerasan dan bermuatan politiknya seperti The Prophet dan Palme d’Or karya Dhipan. Tapi Paris, arondisemen ke-13 (atau Les Olympiades, menggunakan nama Prancisnya) adalah sesuatu yang lain.

Diadaptasi dari novel grafis oleh Adrian Tomin dan ditulis bersama oleh Céline Ciamma (Potret Wanita Panas, Mama Kecil), ini adalah ensemble komedi yang memukau dalam warna hitam dan putih berkilau yang menggabungkan beberapa cerita seks abad ke-21. dan kota. .

Noemi Merlan, Lucy Zhang, Makita Samba, dan Jenny Beth adalah empat protagonis muda, mandiri, dan terkadang istimewa. “Jika Anda mencari beberapa jam wanita seksi Paris yang jatuh cinta dan bangkit kembali,” kata Phil de Semlin dari Time Out, “bersiaplah untuk mendebarkan elektro dan romansa berapi-api yang membuat sudut yang dibangun di Paris tampak seperti Casablanca, Audiard dan kolaborator mereka menciptakan film yang sempurna.”

Dirilis 4 Maret di Irlandia dan Spanyol, 18 Maret di Inggris dan 15 April di AS.

2. The Batman

Tidak ada kekurangan film Batman di dunia, tapi yang satu ini, disutradarai oleh Matt Reeves (Cloverfield, Dawn of the Planet of the Apes), jelek dan cukup berpasir untuk membedakannya dari yang lain.

Batman memperkenalkan Colin Farrell dengan kaki palsu sebagai penguin kriminal, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, pengedar narkoba, dan Paul Dano sebagai Riddler, yang dulunya adalah orang iseng iseng dan sekarang menjadi psiko-sadis yang menyamar sebagai Zodiac Pembunuh. .

Yang terpenting, Robert Pattinson berperan sebagai Ksatria Kegelapan yang paling kacau. Seperti yang dikatakan Reeves kepada Esquire, “Saya mulai berpikir, ‘Bagaimana jika sebuah tragedi terjadi dan orang ini menjadi sangat tertutup sehingga kita tidak tahu apa yang dia lakukan? Mungkin orang ini semacam pecandu narkoba yang sembrono dan sembrono? Dan dia sebenarnya tipe pecandu. Narkoba adalah kecanduannya untuk membalas dendam.”

Dirilis secara internasional pada 4 Maret 2022.

3. Turning Red

Turning Red adalah film animasi pertama Pixar yang disutradarai oleh seorang wanita, yang pertama berlatar di Kanada, dan yang pertama berputar di sekitar karakter wanita Asia. Ini tentang Mei Li (Rosalie Chang), yang berubah menjadi panda merah besar berbulu setiap kali dia stres.

Hal lain yang membedakan Turning Red dari film-film Pixar sebelumnya adalah gaya visualnya. Sutradaranya Domi Shi terinspirasi oleh kartun Jepang yang dia tonton pada bulan Mei di awal tahun 2000-an. “Mei Li adalah anak Asia berusia 13 tahun yang suka bersenang-senang, bersemangat, percaya diri, namun sangat konyol dari Kanada,” kata Shi kepada The Wrap.

“Dan seperti apa dia? Seperti apa dunia ini? Kami telah menggambar banyak dari anime – Sailor Moon, Ranma 1/2 – dan pastel lembut dari pertunjukan, dan perasaan itu membuat Mae terengah-engah. penonton untuk merasakan apa yang sedang terjadi. Mei merasa.

Di Disney+ mulai 11 Maret 2022.

4. Great Freedom

Pada akhir Perang Dunia II, Hans (Franz Rogowski) akhirnya dibebaskan setelah bertahun-tahun menderita di kamp konsentrasi, tetapi dikirim ke penjara segera setelah itu.

Menurut paragraf 175 dari hukum pidana Jerman abad ke-19, setiap aktivitas homoseksual dianggap sebagai kejahatan, sehingga pemberontak Hans berulang kali ditangkap dan dipenjarakan selama bertahun-tahun. Kebebasan besar mengikutinya dari tahun 1945 hingga 1968, lebih dari cukup waktu baginya untuk berteman dengan seorang pembunuh terpidana (Georg Friedrich) yang dia temui di penjara.

Gary M. Kramer dari Salon menyebut drama pemenang penghargaan Sebastian Meise sebagai “potret berlapis-lapis yang kompleks dari seorang pria yang beroperasi secara subversif dalam aturan ketat sistem untuk mencapai keinginannya … didukung oleh kinerja sempurna Rogowski.”

Dirilis 4 Maret 2022 di AS pada 2022

Nah itulah tadi rekomendasi film Maret 2022 yang bisa kamu jadikan pilihan untuk ditonton, geng. Film-film ini sangat cocok untuk mengisi hari Anda.

Kamu punya rekomendasi film top lainnya? Kalau ada, kasih tau aku langsung di kolom komentar ya?

Leave a Comment